Senin, 11 April 2011

Kolaborasi Dahsyat Blog dan BlackBerry


SINOPSIS
Pengguna BlackBerry meningkat tajam, termasuk di Indonesia. Bukan hanya kalangan menengah ke atas saja yang menggunakan ponsel ini untuk aktivitasnya sehari-hari, kalangan menengah ke bawah pun sudah sering terlihat menggunakan ponsel besutan Research In Motion (RIM).

Hal ini tidak terlepas dari komunitas pertemanan dan relasi yang terbangun dari layanan BlackBerry Messenger, serta layanan Push Mail yang memberikan kemudahan dalam menerima e-mail bagi penggunanya, terutama yang bergerak di bisnis. Tersimpan banyak potensi di dalam BlackBerry yang bisa dioptimalkan untuk kepentingan bisnis.

Dari aktivitas pemasaran, transaksi, layanan purna jual, sampai dengan menjaga hubungan dengan konsumen (customer relationship). Kolaborasi antara BlackBerry dengan blog dipercaya akan semakin memaksimalkan peranan gadget tersebut dalam meningkatkan kapasitas bisnis Anda. Buku ini akan membedah optimasi kerjasama BlackBerry dan blog sehingga mempunyai dampak yang positif bagi aktivitas bisnis.

Pembahasannya meliputi:
-Pembuatan blog dan modifikasi tampilan untuk bisnis

-Kolaborasi blog dan BlackBerry untuk layanan konsumen dan transaksi bisnis

-Broadcasting info-info terbaru untuk konsumen

-Update blog melalui perangkat BlackBerry

Seperti buku-buku sebelumnya, seluruh pembahasan diulas secara detail, sistematis, dan mudah diikuti oleh pengguna pemula sekalipun.


DETAIL
Judul Kolaborasi Dahsyat Blog dan BlackBerry
Seri Internet
ISBN / EAN 9789792794205 / 9789792794205
Author Ridwan Sanjaya
Publisher ELEX MEDIA
Publish 09 Februari 2011
Pages 224
Weight 300 gram
Dimension (mm) 140 x 210
Tag Komputer,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar