Senin, 28 November 2011

Benci Teman Wanita Kekasih? Begini Cara Atasinya!



MUNGKIN bukan hanya Anda yang mengalami sindroma “cinta kekasih, tapi benci teman-temannya”. Meski kelakuan teman wanita kekasih buruk, ada baiknya Anda tidak mengatakannya pada si dia. Apa pasal?

Mulai dari teman yang merasa perlu “menjatuhkan” Anda setiap saat untuk mendapatkan perhatian kekasih, hingga teman yang selalu mengirimkan pesan singkat setiap tahu kekasih tengah bersama Anda.
Meski benci, jangan katakan pada kekasih. Begitu Anda katakan, maka akan terasa ada “dinding” di antara Anda berdua. Dan tidak adil bagi kekasih untuk memilih di antara teman, maupun Anda. Sebab mereka adalah teman hang out yang kekasih sayangi. Triknya adalah bagaimana mengatakan pada kekasih apa yang sebenarnya mengganggu Anda. Demikian seperti yang dilansir Askmen, Jumat (25/11/2011).

Salah satunya, katakan pada kekasih, “Saat kita tengah berdua, aku tidak akan mengirimkan pesan singkat ke teman dan begitu juga kamu.”

Atau saat berada di tengah pesta, jadikan suasana itu tetap menyenangkan. Katakan, “Sayang, jangan tinggalkan aku berdua dengan Siska, si tukang curhat.” Intinya, bikin kata panggilan yang lucu, dan bisa bikin kalian berdua tertawa. Dengan begitu, Anda tidak benar-benar terlibat dengan teman kekasih dan kekasih juga akan protektif terhadap Anda.

Sementara untuk menghadapi teman kekasih yang suka mengirimkan pesan singkat, katakan, “Apakah itu Mirna si pengirim pesan singkat? Katakan padanya kita akan pergi ke bioskop berdua, dan dia sebaiknya mengirim pesan singkat nanti saja.”

Lambat laun, teman-teman kekasih akan berhenti mengganggu Anda dan kekasih saat tengah berdua. Sebab kuncinya, mengendalikan situasi dan menganggap gangguan itu sebuah lelucon belaka.

sumber : okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar