Kamis, 03 November 2011

9 Karakter Burung di Game Angry Birds




salah satu yang menarik dari games ini tentu saja karakternya. Karakter ini juga yang menjadi alasan mengapa Rovio (pengembang game) harus mengembangkan game yang saat diajukan hanya berupa gambar tanpa konsep gameplay sama sekali. Dan karakter burung dalam game ini adalah sebagai berikut:

1. Red Bird
merupakan karakter burung yang muncul pertama kali dalam game ini. Burung berwarna merah ini menjadi maskot utama game ini yang tidak memiliki kemampuan khusus

2. Blue Bird
Berukuran paling kecil namun bisa membagi diri menjadi tiga burung jika di picu dengan cara menyentuh layar saat sedang ditembakkan. Karakter ini sangat efektif dalam menghancurkan kaca.

3. Yellow Bird
Pertama kali dikenalkan pada level 1-16 episode pertama "Poached eggs". Burung ini
punya kemampuan untuk melaju dengan cepat dan sangat baik untuk menghancurkan kayu.

4. Black Bird
merupakan karakter burung yang dapat meledak dengan dipicu secara manual atau berbenturan dengan objek lain. Sangat baik untuk menghancurkan semua objek yang menjadi tempat perlindungan para babi hijau.

5. White Bird
dapat mengeluarkan bom dalam bentuk telur ketika dipicu, burung putih ini muncul pertama kali pada level 2-14 episode "poached eggs"

6.Boomerang Bird
Sesuai namanya burung ini bisa berbalik layaknya boomerang ketika kita menyentuh layar setelah ditembakkan

7. Big Brother Bird
merupakan karakter burung yang mirip red bird dengan ukuran yang lebih besar. Tidak hanya besar, burung ini juga jauh lebih kuat dibanding adiknya

8. Mighty Eagle
inilah karakter yang paling kuat diantara para burung-burung di atas. untuk menggunakannya kita harus membelinya melalui game angry bird. setelah tersedia anda akan melihat tombol bergambar mata yang diletakkan disamping tombol pause saat permainan berlangsung

9. The Pigs
inilah musuh utama para burung-burung. Seperti lawannya para babi ini juga tampil dalam bentuk beragam, ada yang polos, memakai helm, tampil sebagai ratu ataupun berkumis.

Sumber: http://id.shvoong.com/internet-and-technologies/gaming/2162248-karakter-burung-di-game-angry/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar