Rabu, 12 Juni 2013

Terima Kasih ku untuk kedua orang tua ku..

Febrina Manggiasih
26209300
4EB10

Terima Kasih ku untuk kedua orang tua ku..

aku lahir dari rahim seorang ibu
aku dibesarkan dan dijaga dalam keluarga kecil yang begitu hangat
aku belajar banyak hal

Ibu yang mempertaruhkan nyawanya demi melahirkan ku
Bapak yang tak kenal lelah setiap hari mencari nafkah untuk menghidupi keluarga
Tak pernah sedikitpun aku mendengar orang tua ku mengeluh
Mereka adalah guru dalam kehidupanku

Banyak dosa yang telah ku perbuat padanya, tapi mereka selalu memafkan ku. Banyak nasihat yang mereka berikan, tapi aku sering mengabaikannya. Baru kini ku sadari pengorbanannya yang begitu besar, begitu luar biasa

Orang tua ku segalanya bagiku, tak akan pernah terbayar jasa-jasanya dengan apapun, sekalipun ku korbankan seluruh hidupku
Terima kasih atas kasih sayangmu, cintamu, pengorbananmu, kesabaranmu dan semua yang telah kau lakukan untukku..

Ibu, Bapak kalian adalah Malaikatku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar