Jumat, 14 Juni 2013

pengalaman nonton konser

Waktu itu tanggal 9 Maret 2013 gw sama temen-temen nonton konser Music Bank atau biasa disebut Mubank. Mubank itu acara musik Korea. Gw sama temen-temen excited banget soalnya mau liat idola kita masing-masing, gw yang suka Shinne, temen gw juga ada yang suka sm BEAST , 2PM. Sebenernya sih kalo udah liat semua artis-artisnya pasti pada suka semua :D

Acara yang harusnya mulai jam 8 malem jd molor dikit (biasa lah ya…kecewa dikit sih, tapi yasudahlah), dan acara pun dimulai, kekecewaan yang sempet menghampiri dikit demi sedikit pun mulai pudar hehe.

Satu per satu boyband & girlband korea pun bermunculan, teriakan para fans nya mulai histeris. Karena nonton konser Mubank ini adalah pengalaman pertama kalinya buat gw, gw pun agak sedikit heran kenapa cewek-cewek itu teriak sampe suaranya abis. Tapi pas idola gw muncul dipanggung, gw pun sadar dan ngerti kenapa cewek-cewek tadi teriak histeris. YA! Gw pun sama kayak cewek-cewek itu. -__-

Beberpa jam berlalu, ga kerasa acaranya udah mau abis, sekitar jam 11an malem deh. Gw dan temen-temen sempet liat-liat merchandise yang dijual abang-abang disekitaran stadion GBK. Pikir gw buat oleh-oleh, belilah sticker-stickeran yang harganya gocengan hahaha.
Yak, nonton konser itu semacam nagih. Ketagihan atau kecanduan -___-

Buat yang pada mau nonton konser untuk pertama kalinya gw saranin buat pake baju yang senyaman mungkin, sepatu juga ga usah highheel segala, sepatu sport lebih nyaman. Karena didalem itu puanaaasss banget meskipun malem-malem.

Segitu aja sih cerita pengalaman gw nonton konser. Hihi.. maacih eaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar